ISUZU GIGA

ISUZU GIGA  F Series

FRR 90 Q

GVW 10 Ton - 190 Ps - 5.200 Cc 4x2 WB 5.320 CE 6.900




Volume Besar, Hemat Solar

Sebagai salah satu produsen kendaraan komersial dan mesin diesel terbesar di dunia dan Isuzu selalu berkomitment menjadi partner terpercaya bagi pelanggan-pelanggannya. Keseriusan dan komitmen isuzu dalam memasarkan produk-produknya diwujudkan melalui pengetesan yang dilakukan dibermacam-macammedan maupun cuaca.

Kini Isuzu Giga menduduki pangsa pasar nomor 1 diberbagai negara untuk kategori Medium Truck.
Isuzu Giga FRR merupakan Medium Duty Truck yang diciptakan Isuzu untuk menjawab tantangan bisnis transportasi serta distribusi antar kota yang memerlukan volume besar namun ringan. ISUZU GIGA FRR merupakan kendaraan paling efisien dan ekonomis dikelasnya dan menggunakan 4 Cylinder.

Tangguh

Mesin 4HK1-TCC berkapasitas 5.193 cc bertenaga maksimal 190 PS yang di capai pada rpm 2.600 dengan torsi maksimal 52 kgm dicapai pada rpm 1.600-2.600.

Irit

ISUZU GIGA FRR menggunakan teknologi Heavy Duty Common Rail yaitu system pengisian bahan bakar yang terdiri dari supply pump, common rail dan injector, supply pump. Dilengkapi dengan Engine Control Modul (ECM) yang bertugas mengontrol kuantitas dan waktu injeksi yang tepat sesuai dengan kondisi pengendaraan.
Isuzu GIGA FRR mampu memberikan tenaga yang besar, sementara tetap menhemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan.

Transmisi Ringan

Transmisi MZZ6W pada Isuzu GIGA FRR merupakan type terbaru dengan menggunakan system output reduction sehingga mampu menanggung beban torsi 50% lebih banyak dibanding dengan system transmisi lainnya. Type transmisi tersebut dapat mengurangi berat kendaraan karena berukuran kecil.

Panjang Dan Kokoh

Memiliki cabin to end sepanjang 6.900mm dengan wheelbase 5.300mm.
Isuzu Giga FRR mampu mengangkut muatan bervolume besar.
Chassis anti karat, berkonstruksi ringan serta berukuran besar menjadikan tangguh mengangkut dengan GVW sampai dengan 10 Ton.




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFO ISUZU

PROMO